Rabu, 17 Desember 2014

Wardah Matte Lipstick - Review and Swatches

Assalamualaikum..


Awalnya saya tau Wardah Matte Lipstick ini dari posting-an teman-teman di Path dan Instagram. Langsung penasaran dan coba cari shade yang pas di muka saya . Awal nya cuma beli 2, eeeeh pas dicoba kok cocok banget di saya dan bagus untuk dipakai sehari-hari. Harga nya?? jangan ditanya.. bersahabat bangeeettttt,hehe.. Bisa didapet di semua counter Wardah, ataupun seperti di Watson, Guardian dll.

Dari tekstur nya, saya suka karena tidak terlalu creamy dan tidak membuat bibir kering. Waktu pertama apply terlihat glossy tapi gak lama hasil akhirnya adalah matte. Saya itu penggemar matte lipstick dan sangat tidak suka lipstick yang too glossy,, makanya Wardah Matte lipstick ini will be one of my favorite from drugstore product and thinking to collect all shades.

Here are the 5 shades i have and their swatches.

from top to bottom
Essential Nude-Velvety Brown-Summer Pink-Dark Violet-Maroon Lovers



Shades : Maroon Lover
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar